Breaking News
Loading...
26 Juni 2009

Safari,Browser Paling Kencang??!!

03.05
Kabar baru dari om google ada web browser baru nan kenceng namanya safari. penasaran lalu download dan malam kemarin saya coba install di Windows 7 saya. Malam ini baru saya coba,ternyata kecepatannya wush-wush…kenceng banget bro.
Koneksi GPRS IM2 saya yang super lemot terasa lebih kencang dengan safari ini, walaupun ga sekencang 3G nya. Facebook yang biasanya lumayan lama saat dibuka pertama kali, saat dibuka menggunakan safari terasa lebih cepat.


Kelebihan safari Tidak hanya kecepatan tapi juga User Interface (UI) yang sederhana tapi cantik menambah kenikmatan berselancar. yang paling asik saat melihat tampilan bookmark/top site yang tersaji seperti tampilan Album di iTunes.
Safari2

Selain itu, fitur Font Smoothing menambah kesejukan mata memandang (kaya liat cewe cantik aje….). Di W7 tampilan font smootingnya benar-benar terasa tajam dan halus.
Sebagai aplikasi beta aplikasi ini cukup memuaskan. Selagi menunggu versi finalnnya ga ada salahnya kita coba versi betanya. Download aja langsung di Apple.com biar ga penasaran.

0 comments:

 
Toggle Footer