Breaking News
Loading...
24 Januari 2008

Web hosting gratis dan powerful

21.19
saya yang otodidak belajar komputer dan hal2 lain tentang IT karena semuanya adalah hobi saya. keingian saya untuk terus belajar berujung pada bagaimana agar saya bisa punya web sendiri? walaupun hanya sekedar buat iseng2.

Om Google memang jagonya dalam menyelesaikan setiap pencarian saya. di ujung pencarian saya dapatkan sebuah web hosting yang benar-benar gratis dan tentu saja powerful, karena mendukung semua aplikasi web hosting.

untuk tutorialnya bagaimana membuat situs web hosting dan bagaimana mengupload file2 nya, saya mohon maaf karena saya hanya seorang otodidak yang tidak bisa menjelaskan secara terperinci layaknya para master web di kampung maya ini. untuk jelasnya silakan kamu search aja bagaimana langkah-langkahnya. pastinya banyak blog-blog sekampung maya yang menjelaskan tutornya dengan jelas dan very easy learning.

dari saya seorang newbe yang hanya iseng2 menyalurkan hobi.......
selamat berhosting ria....

kalo kamu tertarik biar ga nyari-nyari lagi silakan
expose your self disini

kalo buat nyimpen file yang rada gede. kamu simpan aja di geocities atau tripod, biar ga ngabisin space domain kamu.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the OLED, I hope you enjoy. The address is http://oled-brasil.blogspot.com. A hug.

 
Toggle Footer